AFC SOP Subarashi

HARGA SOP SUBARASHI ASLI & ORIGINAL Rp. 1.800.000/Box (isi 28 sachet)garansi uang kembali

Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) adalah produk AFC teranyar sekaligus pembaharuan/penyempurnaan dari produk SOP 100+. Boleh dikatakan kalau SOP Subarashi sebenarnya merupakan versi upgrade dari SOP 100+ karena memiliki kandungan yang jauh lebih kaya daripada SOP100+.

SOP Subarashi memiliki 3 kandungan Peptide (Peptida) yaitu Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide (dari ikan salmon), Sardine Peptide (dari ikan sarden), dan Fruitflow/Tomato Peptide (dari buah Tomat) sedangkan SOP 100+ hanya memiliki kandungan 1 Peptide saja yaitu Salmon Ovary Peptide.

Berikut ini adalah perbedaan antara SOP Subarashi dengan SOP 100+ :

  • Meskipun sama sama berisi 28 sachet per kotak namun isi 1 sachet dari SOP Subarashi adalah 3,5 gram sedangkan isi 1 sachet dari SOP 100+ adalah 3,5 gram. Ini artinya isi SOP Subarashi lebih banyak daripada SOP 100+.
  • SOP Subarashi memiliki kandungan Salmon Ovary Peptide yang lebih banyak daripada SOP100+ yaitu 150% (50% lebih banyak daripada yang ada di SOP 100+). 1 sachet SOP Subarashi mengandung 150 mg Salmon Ovary Peptide sedangkan 1 sachet SOP 100+ mengandung 100 mg Salmon Ovary Peptide. Ini artinya kandungan Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide dari SOP Subarashi lebih banyak daripada SOP 100+.
  • SOP Subarashi memiliki kandungan Sardine Peptide yang memiliki manfaat untuk membantu menurunkan darah tinggi. SOP 100+ tidak memiliki kandungan Sardine Peptide.
  • SOP Subarashi memiliki kandungan Fruitflow (Vegan/Tomato Peptide) yang memiliki manfaat untuk mencegah agregasi trombosit (pembekuan/penggumpalan darah). SOP 100+ tidak memiliki kandungan Fruitflow.

Pada SOP Subarashi, 2 peptide nya berasal dari hewan (Salmon dan Sarden) dan 1 peptide nya berasal dari tumbuhan (Tomat). Karena itu peptide dari tumbuhan ini disebut juga Vegan Peptide.

Semua kandungan dan manfaat yang ada di SOP 100+ dapat ditemukan di SOP Subarashi. Namun tidak semua kandungan dan manfaat yang ada di SOP Subarashi ada di SOP 100+. Jadi tidak salah jika SOP Subarashi juga disebut SOP 100+ generasi ke 2 (Next Generation of SOP 100+).

Kandungan Salmon Ovary Peptide pada SOP Subarashi diekstraksikan hanya dari selaput pembungkus telur yang berasal dari ikan Keta Salmon, yang ditemukan di bagian Laut Utara Hokkaido. Penelitian akan Salmon Ovary Peptide menggunakan proses yang inovatif dan telah dipatenkan serta dikembangkan oleh Nippon Barrier Free Co.,Ltd. Penemu dan pemegang kepemilikan hak dari merek “Marine Placenta” (Salmon Ovary Peptide) adalah Profesor Tadashi Eto.

Salmon Ovary Peptide Subarashi (SOP Subarashi) merupakan produk buatan AFC Lifescience Jepang yang bekerjasama dengan inventor/penemu asli Marine Placenta nya langsung yaitu Profesor Tadashi Eto dari Nippon Barrier Free serta juga melibatkan beberapa ilmuwan dari berbagai perusahaan farmasi lain.

SOP Subarashi merupakan sejarah di AFC Japan karena selama ini AFC Jepang tidak pernah bekerja sama dengan negara lain dalam pembuatan produk. Tetapi SOP Subarashi merupakan produk hasil kolaborasi antara ilmuwan dari perusahaan Jepang dengan ilmuwan dari perusahaan asing di luar Jepang (Inggris/United Kingdom).

Salah satu kandungan dari SOP Subarashi (yaitu Fruitflow) telah memenangkan penghargaan sebagai One of The Most Innovative Product of the Year-2012 (FISA 2012) dan juga meraih  The First European Food  Safety Authority Approved Natural Cardio Protective Functional Ingredient (European Journal of Nutrition, 2016).

Jadi boleh dikatakan kalau SOP Subarashi ini merupakan sebuah Masterpiece, hasil kolaborasi dari berbagai pihak. Sehingga tidak mengherankan jika dinamakan “Subarashi” yang artinya “Yang Sangat Berharga (Precious)”.

AFC Lifescience Indonesia (di bawah naungan PT H&E Dermatech Indonesia) merupakan satu satunya perusahaan yang mendapatkan hak eksklusif untuk mendistribusikan dan memasarkan produk Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) di Indonesia langsung dari founder/penemu asli nya (Profesor Tadashi Eto) sehingga boleh dikatakan kalau Marine Placenta dari AFC ini merupakan satu satunya suplemen kesehatan Plasenta Salmon yang asli di Indonesia karena kandungan dan bahan yang digunakan merupakan resep original langsung dari Profesor Tadashi Eto.

Dan sampai saat ini AFC Lifescience Indonesia tidak pernah memberikan izin penggunaan bahan Salmon Ovary Peptide kepada perusahaan manapun sehingga jika ada perusahaan lain di Indonesia yang menjual Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) maka bisa dipastikan itu merupakan Marine Placenta versi berbeda yang kandungan bahannya sudah pasti tidak sama dengan Marine Placenta original dari AFC dan Nippon Barrier Free Co.,Ltd (Prof. Tadashi Eto).

Bahan utama dari SOP Subarashi adalah Marine Placenta (Salmon Ovary Peptide), Sardines Peptide dan Fruitflow (Vegan/Tomato Peptide). Bahan aktif (active ingredients) yang terkandung di dalam SOP Subarashi antara lain :

1. L-Glutathione

L-Glutathione merupakan Ibu dari segala Anti Oksidan (antioksidan tertinggi) yang membantu dalam mengurangi resiko kerusakan pada sel sel di liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh serta mengurangi tingkat stress.

2. Fish Collagen

Kolagen merupakan salah satu protein yang ada di dalam tubuh, tepatnya di kulit, tulang dan otot. Kolagen dapat membantu regenerasi sel pada kulit karena produksi kolagen di dalam tubuh akan menurun seiring bertambahnya usia.

3. Amino Acid

Asam amino adalah zat penting di dalam tubuh karena merupakan sumber energi atau dapat dikatakan sebagai bahan bakar untuk tubuh selain karbohidrat dan lemak. Asam amino ini juga mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan jantung, membantu pembentukan otot dan mencegah kerontokan rambut karena dapat menjaga zat besi dan asupan lisin agar tetap normal.

4. Hyaluronic Acid

Asam Hialuronat merupakan salah satu zat alami di dalam tubuh. Zat ini ini banyak ditemukan pada mata dan persendian. Asam Hialuronat dapat berfungsi sebagai zat untuk membantu pemulihan pada penderita nyeri pada persendian.

5. Nucleic Acid

Asam Nukleat berfungsi sebagai tempat penyimpanan sifat individu yang diwariskan, penyimpanan energi dan koenzim. Fungsi asam nukleat yang lain sebagai sintesis protein (asam amino). Protein menentukan bagaimana tubuh organisme dibangun dan bagaimana fungsinya. Itulah sebabnya mengapa DNA sering disebut “Cetak Biru Kehidupan”

6. Chondroitin

Kondroitin hampir mirip dengan asam hialuronat karena merupakan salah satu jenis mucopolysaccha yang termasuk di dalam tulang rawan. Zat ini berkemampuan untuk menjaga kelembaban sel pada tingkat yang cukup dan membantu menutrisi sel sel pada tubuh serta membuang limbah dari sel sel tubuh.

7. Elastin

Elastin adalah protein yang terbentuk dari lima serat, yang fungsinya hampir mirip kolagen. Elastin berfungsi untuk menutrisi kulit dan mencegah keriput dan kusam. Ketika usia bertambah, elastisitas kulit akan berkurang karena produksi elastin pada kulit semakin sedikit.

Manfaat Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi)

Manfaat SOP Subarashi Telah Dipatenkan Dan Diakui. Tidak tanggung  tanggung, malah SOP Subarashi dari AFC ini telah memiliki 4 paten manfaat sekaligus, yaitu :

Patent No. 1 – Cell Regeneration Effect (JP-3946238) : Meregenerasi sel

Patent No. 2 – Effect in Improvement Blood Circulation (JP-3946239) : Melancarkan sirkulasi pembuluh darah.

Patent No. 3 – Anti Hypertensive Agent (JPW-O2003055901A1) : Anti Hipertensi

Patent No. 4 – Prevents Blood Clotting (JP-2009538895A) : Mencegah terjadinya Penggumpalan Darah

PESAN SEKARANG, SOP SUBARASHI LANGSUNG DIKIRIM

GRATIS ONGKIR DAN BISA COD KE SELURUH INDONESIA

HUBUNGI : 0811-9160-111/0811-621-985

garansi uang kembali

pesan suplemen afc sekarang